Kanal

Mobil PNS dipecah Bandit, Uang Rp 3,5 dan Surat Berharga Lesap

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Saat ini  pelaku pencurian  dengan pemberatan (curat) kembali beraksi ketika mobil di parkirkan , dan  mengambil barang-barang berharga.

Kali ini korbannya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS)  bernama Yulia Safitri (31)) warga Jalan Cemara, Kecamatan Sail. Pasalnya, kaca depan sebelah kiri depan dipecahkan oleh orang yang tidak dikenal Selasa (10/12) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Arifin Achmad , depan Indomaret, Kecamatan Marpoyan Damai.

Saat itu, pelaku berhasil mengasak satu buah tas yang ada di dalam mobil. Sementara tas tersebut berisikan uang ditaksir sebesar Rp3,5 juta serta surat penting lainnya lesap.

Kini kasus pencurian dengan pemberatan tersebut ditangani Polsek Bukit Raya untuk pengusutan hukum lebih lanjut.

Informasi yang dirangkum radarpekanbaru.com di Mapolsek Bukit Raya,peristiwa pencurian tersebut berawal  ketika korban baru pulang dari bekerja, dan singgah di perbelanjaan Indomaret yang terletak di Jalan Arifin Achmad. Sesampai di depan Indomaret, korban memarkirkan mobil dan langsung masuk ke dalam Indomaret untuk berbelanja. Namun setelah selesai belanja kembali ke mobil. Alangkah kagetnya korban melihat kaca sebelah kiri depan dalam keadaan pecah dan berserakan. Mengetahui hal itu, tentu korban teringat tas miliknya yang ada di dalam mobil. Kemudian korban mengecek tas tersebut. Tapi setelah dicek, ternyata tas tersebut sudah hilang. Tidak senang dan dirugikan, korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Bukit Raya untuk pengusutan hukum lebih lanjut.  Dengan harapan uang miliknya bisa didapatkan, sementara siapa pelakunya secepatnya tertangkap.

Kapolsek Bukit Raya Kompol M Sembiring ketika dikonfirmasi radarpekanbaru.com melalui Kanit Reskrim AKP Dedi Suryadi membenarkan adanya laporan tentang pencurian yang dialami korban  tersebut.

"Kini laporan korban  sudah kita terima untuk ditindaklanjuti. Anggota masih dilapangan, dan kasusnya masih kita dalami untuk mengungkap siapa pelakunya,"kata AKP Dedi Suryadi.(hen)

Editor : Ramli
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER