Kanal

Agung Nugroho Unggul di Berbagai Survei, Siap Maju Pilwako Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - Nama Bakal Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho unggul dalam beberapa survei yang dilakukan lembaga survei untuk Pilkada Kota Pekanbaru.

Mulai dari LSI, LSI Deny JA, RRC, hingga terbaru Poll Matrix nama Agung selalu masuk tiga besar, bahkan unggul dari kandidat lain. Dimulai sejak pasca pemilu lalu hingga survei baru-baru ini nama Agung tak tergoyahkan.

Agung selalu berada dalam elektabilitas tertinggi maupun banyak disukai dibanding calon - calon lain. Ia juga tak pernah terlempar dari tiga besar.

Tekait hal itu, Agung Nugroho mengaku bersyukur atas kepercayaan masyarakat kepadanya. Ia juga mengaku, hal ini menambah semangatnya untuk maju dalam Pilwako Pekanbaru 2024.

"Alhamdulillah, tentunya hasil survei yang ada menjadi acuan kami untuk terus bekerja dan berbuat lebih banyak untuk maju sebagai calon walikota," katanya , Rabu (26/6/2024).

Ia mengaku, sejauh ini sudah ada empat partai yang menyatakan bergabung untuk mendukungnya, meskipun ia belum mau secara gamblang menyebut partai mana saja.

Ia juga mengatakan, untuk calon wakil nantinya diserahkan ke partai koalisi untuk menentukannya, namun sudah mengerucut kedua nama.

"Alhamdulillah beberapa partai sudah menyatakan mendukung, untuk calon wakil sudah mengerucut ke dua nama," kata Agung.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER