Kanal

SPS Riau Gelar Buka Puasa Bersama dan Penyantunan Anak Yatim

PEKANBARU - Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau kembali menggelar buka puasa bersama serta penyantunan anak yatim di Restaurant Pondok Gurih Alas Daun Jalan Imam Minandar, Pekanbaru. Jum'at (29/3/2024).

Kegiatan berbuka bersama dihadiri oleh Pj Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Diskominfotik Provinsi Riau Ikhwan Ridwan serta para pimpinan media massa yang tergabung dalam SPS Riau.

"Alhamdulillah tahun ini SPS Riau kembali menggelar buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim", kata Plt ketua SPS Riau, Purnomo di hadapan para tamu undangan dan pimpinan media.

Disampaikan Purnomo di hadapan Kadis kominfo, bahwa SPS Riau akan terus berupaya menjadi mitra sekaligus menjadi kontrol bagi pemerintah provinsi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfotik Ikhwan Ridwan juga berkesempatan mewakili sambutan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto. 

Dijelaskannya, bahwa pemerintah provinsi Riau sangat mengharapkan insan pers dapat terus berkembang dan terus menciptakan produk jurnalistik susuai dengan pedoman jurnalistik yang baik. 

Kegiatan buka bersama berlangsung penuh kehangatan, dan di akhiri dengan penyantunan anak yatim. (***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER