Kanal

Meski Harus Mundur dari DPRD, Kelmi Amri Pastikan Tetap Maju Pilkada Rohul

RADARPEKANBARU.COM - Tekad Kelmi Amri maju dalam bursa pemilihan calon Bupati Rohul 2024 tampaknya sudah bulat dan tak terbendung. Kelmi bahkan menyatakan dirinya tak lagi memikirkan konsekuensi mundur dari jabatannya dan hanya fokus untuk berlayar dan menang di Pilkada.

"Saat ini saya tidak lagi dalam posisi mempertimbangkan mundur atau tidak mundur dari jabatan sebagai Anggota DPRD Riau terpilih. Dari awal target utama kami adalah Pilkada dan jika nantinya harus mundur dari jabatan saya, itu adalah sebuah konsekuensi politik," Cakap Kelmi Amri, Selasa (26/3/2024).

Kelmi menyampaikan, optimisme maju di pilkada Rohul juga semakin kuat dengan membludaknya raihan kursi Partai Demokrat pada pemilu 2024 dari 4 kursi menjadi 7 kursi. Dari hasil evaluasi, melonjaknya suara demokrat hampir 100 persen tersebut, berkorelasi terhadap keinginan masyarakat Rohul untuk mengembalikan kepemimpinan Partai Demokrat di Rokan Hulu.

"Kami menawarkan semangat dan optimisme, bagaimana percepatan pembangunan dapat dilaksanakan, angka kemiskinan dapat diturunkan, pembangunan infrastruktur yang selama ini tidak bergerak dapat cepat direalisasikan untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakat Rohul lahir batin," ungkap Kelmi.(ckc)

 


 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER