Kanal

Terpilih Aklamasi, Yose Saputra Ditetapkan Sebagai Ketua DPW PEKAT IB Riau Sisa Periode 2023-2028

RADARPEKANBARU.COM-Melalui Muswillub DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Riau, Yose Saputra terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua DPW PEKAT IB Riau periode 2023-2028, Sabtu (2/3). Muswillub yang diikuti oleh 7 DPD se-Riau itu digelar di Hotel Aryaduta dengan tema Merajut Persatuan dan Kesatuan di Bumi Lancang Kuning.

Giat tersebut dibuka oleh Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan, SH.,MH yang diwakili oleh Sekjen Milano,SH.,MH. Turut hadir, Bendum Steven Mbouw, Ketua Bidang Hubungan Internasional Fauzan, SH.,MH, Wasekjen Teguh Putra, Demisioner Sekwil DPW Riau Benny F Gunawan, SH dan Ketua 7 DPD se-Riau.

Dalam sambutannya, Ketum DPP PEKAT IB Aga Khan, SH.,MH melalui Sekjen Milano,SH.,MH mengatakan DPW Riau ini unik dan termasuk menjadi role model bagi DPW-DPW di Indonesia. "Riau dan Bali ini termasuk contoh bagi kawan kawan DPW se-Indonesia. Adapun dinamika yang terjadi hari ini, tidak lain sebagai bukti berkembang dan penuh semangat dari kader-kader di Riau" kata Milano.

Ia merasa bangga atas semangat dan dedikasi pengurus DPW PEKAT IB Riau dan Ketua-ketua DPD yang tak kenal jarak dan waktu, menunjukan kecintaan yang sangat besar terhadap organisasi PEKAT IB.
"Harapan saya, semangat dan cinta luar biasa ini tidak hanya terlihat di agenda ini saja. Namun setelah ini, paska terpilihnya Ketua yang baru, mari kita lebih semangat bahu membahu mengembangkan dan membesarkan lagi PEKAT IB di seluruh penjuru Bumi Lancang Kuning ini" ujar Milano.

Untuk diketahui, PEKAT IB merupakan salah satu Ormas yang sudah lama berdiri. Di DPP, tak sedikit jenderal-jenderal berbintang yang berhimpun di Ormas dengan warna khas hitam kuning itu baik sebagai Dewan Penaehat maupun Dewan Pembina. Di Riau sendiri, PEKAT IB dan Polda Riau terlihat harmonis. Dari foto yang beredar di beberapa kesempatan, pengurus PEKAT IB Riau tampak akrab dengan Kapolda Riau Irjen Pol M. Ikbal.

Ketua DPW PEKAT IB Riau terpilih Yose Saputra mengatakan akan fokus dan bersama-sama membenahi PEKAT IB Riau. "Yang kurang-kurang mari kita tutupi dan yang lebih-lebih mari kita tingkatkan" sebutnya.

Secepatnya ia bersama formateur terpilih akan menyelesaikan struktur kepengurusan dan mempersiapkan agenda pelantikan. "Tentunya pertama sekali kita akan menyusun kepengurusan di DPW, untuk kemudian secepatnya dilantik oleh DPP" sebut Yose.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Ketum DPP Aga Khan dan jajaran yang telah bersedia hadir di Riau.

"Juga tak lupa, Terima kasih kepada Ketua tim karateker dan segenap demisioner pengurus DPW PEKAT IB Riau serta DPD-DPD se Riau yang telah berjibaku menyukseskan Muwsillub ini" tutup Yose. (rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER