Kanal

PT SLS Kembali Salurkan Bantuan Ke Sanggar Seni Sehentak Senada Kerumutan

RADARPEKANBARU- Upaya mendukung pengembangan pembangunan kegiatan budaya di Kabupaten Pelalawan, PT. Sari Lembah Subur melalui program Corporate social Responability (CSR) Kembali salurkan bantuan kepada Sanggar tari Sehentak Senada yang berlokasi di Kecamatan Kerumutan.

Bantuan Baju Tari diserahkan secara simbolis oleh Administratur PT. Sari Lembah Subur, Andi HE Jaya, pada 21 Februari 2024. Menurut Veto Pratama Yuza, S.Kom, pengelola sanggar tari Sehentak Senada, bantuan ini merupakan sebuah berkah bagi sanggar tari sehentak senada yang telah dikelola sejak beberapa tahun yang lalu.

Keberadaan sanggar tari sehentak senada tidak lepas dari support dari PT. Sari Lembah Subur serta partisipasi dan dukungan dari masyarakat di Kecamatan kerumutan. Dengan Adanya sanggar tari Sehentak Senada yang dikelola dirinya diharapkan mapu memberikan wadah kepada anak muda untuk lebih peduli terhadap kesenian di wilayah kerumutan.

“Alhamdulilah, dengan adanya bantuan baju tari yang sesuai dengan keinginan kami tentunya akan menambah koleksi baju serta menambah kepercayaan diri untuk bisa tampil di berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak pemerintahan, swasta, ataupun masyarakat Sekitar” Ungkap Veto.

Sementara itu Asisten CSR PT. Sari Lembah Subur, mengatakan bahwa bantuan ini diberikan kepada sanggar tari sehentak senada merupakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar dalam mendorong  kegiatan seni dan budaya yang ada di masyarakat, khususnya di wilayah sekitar perusahaan.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan sanggar tari sehentak senada semakin eksis dan mampu mengembangkan potensi anak muda khususnya dalam bidang kesenian” ujar Hanafi.***abay_21

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER