Kanal

Dishub Pekanbaru Tangkap Angkot di Rumbai

RADARPEKANBARU.COM - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru bersama tim Satlantas Polresta melaksanakan razia terhadap oplet di Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai, Jumat (28/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Alhasil, dalam razia itu, petugas mengamankan dua buah oplet yang dalam pemeriksaan tidak memiliki izin trayek dan kir sudah mati.

Kemudian, kedua oplet ini dibawa ke kantor Dishub Jalan Soetomo untuk proses selanjutnya.

"Ya dari razia yang kita lakukan bersama Satlantas polretsa, menjaring dua buah oplet yang tidak mematahui aturan yang berlaku. Makanya kita langsung bawa ke kantor," kata Kepala Dishub Kota Peekanbaru Syafril MT ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX Jumat (28/11) melalui Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian (Kasi) Max Robert.

Katanya, pihak Dishub akan terus melakukan razia rutin terhadap oplet yang masih membandel dengan. Hal ini agar pemilik atau pengusaha oplet agar bisa mematuhi aturan yang berlaku. 

"Kita akan rutin lakukan razia ini. Semoga dengan adanya razia ini, agar pengusaha oplet bisa mematuhi aturan yang berlaku.

Dijelaskan Max Robert, ia juga berharap kedepan para pengusaha yang memiliki oplet yang tidak ada izin trayek agar mengurusnya,"kita imbau bagi pengusaha yang belum mengurus izin agar segera mengurusnya." Jelasnya. (Nof)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER