Kanal

Sedang Istirahat, Motor Mio Raib didepan Rumah

RADARPEKANBARU.COM - Hati-hati meletakan sepeda motor didepan rumah. Kali ini sepeda motor Yamaha Mio milik M Warisman (22) Jalan Nelayan Gang Swadaya Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, hilang saat diparkir didepan rumah Senin (3/11) lalu.

Informasi yang dirangkum radarpekanbaru.com, peristiwa tersebut terjadi pukul 23.00 wib. Saat itu motor milik karyawan swasta itu memakirkan sepeda motornya diparkiran rumah dalam keadaan stang dikunci. 

"Motor saya itu hilangnya di Jalan Hangtuah Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya. Saat itu motor saya diparkir didepan rumah dalam keadaan terkunci," ujar Warisman, dalam laporannya di Mapolresta Pekanbaru Selasa (4/11) siang. 

Korban mengaku saat kejadiaan dirinya sedang beristirahat didalam rumah.

"Saat akan memasukan motor, tiba motor saya sudah tidak ada," katanya dalam LP:K/1338/XI/2014/Kanit 1 SPKT Polresta Pekanbaru. Korban sempat mencari sepeda motornya namun tidak ketemu. Korban berharap motor nomor Polisi (Nopol) BM 4701 NM atas nama Siti Aminah, 

"Kerugian sebesar Rp5 juta," tutupnya. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun Sik MIK saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com, Rabu (5/11) membenarkan laporan korban dalam kasus pencurian sepeda motor. 

"Korban mengaaku motornya hilang saat diparkir didepan rumah, kini kasusnya dalam lidik," (Zi)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER