Kanal

Bulan Ini, Satpol-PP Pekanbaru Akan Bongkar Paksa Kos-kosan 70 Pintu

RADARPEKANBARU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pekanbaru akhirnya meradang setelah menunggu realisasi pembongkaran bangun kos-kosan 70 pintu tidak juga dilakukan oleh pemilik kos. Akibatnya Satpol-PP tidak lagi memberi kelonggaran dan akan melakukan pembongkaran sendiri terhadap bangunan yang menyalahi Garis Sempadan Bangunan(GSB).

Plt. Kaban Satpol PP Azharisman Rozie saat dijumpai, mengaku geram dan meradang kepada pemilik bangunan karena tidak mematuhi janjinya. Padahal kata Haris, saat itu pemilik bangunan sudah memohon pengertian Pemko, agar tidak melakukan pembongkaran dengan janji akan melakukannya sendiri.

"Mereka sudah 'membana',tapi tidak ada realisasi juga. Saya akan lakukan eksekusi. Itu akan jadi target saya, Bulan ini (Agustus) selesai,"ujar Azharisman Rozie geram, Senin (11/08/2014).

Menurut Rozie, pihaknya kini sedang mempersiapkan segala peralatan dan surat-surat untuk pelaksanaan eksekusi pembongkaran kos-kosan 70 pintu. Ia juga mengakui akan menggunakan alat berat untuk merobohkan bangunan itu. Saat ditanyai terkait kemungkinan akan ada negosiasi lagi antara Pemko dan pemilik kos-kosan Rozie menegaskan sudah tidak ada ampun lagi. Karena memang sesuai aturan pemilik kos sudah diberi waktu untuk menunda bahkan membongkar sendiri.

"Saya sudah tidak bisa beri waktu lagi karena sudah lewat batas," tandasnya.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER