BAGANSIAPIAPI, RADARPEKANBARU.COM - Sungguh fenomena menarik, masih ada juga seorang anggota Dewan di Indonesia umumnya Riau khususnya pergi ke kantor nya harus berkubang lumpur." />

Miris, Krismanto Anggota DPRD Rohil Ke Kantor Berkubang Lumpur dan Jalan Kaki 4 KM

Dibaca: 21728 kali  Sabtu,29 November 2014
Miris, Krismanto Anggota DPRD Rohil Ke Kantor Berkubang Lumpur dan Jalan Kaki 4 KM
Ket Foto : Anggota DPRD Rokan Hilir Krismanto dari PDI Perjuangan berkubang lumpur, jalan kaki sepanjang 4 KM sampai pangkal jembatan Pedamaran II.
BAGANSIAPIAPI, RADARPEKANBARU.COM - Sungguh fenomena menarik, masih ada juga seorang anggota Dewan di Indonesia umumnya Riau khususnya pergi ke kantor nya harus berkubang lumpur, jalan kaki sepanjang 4 KM sampai pangkal jembatan Pedamaran II. Benar-benar menjadi wakil rakyat, anggota DPRD Rokan Hilir, Krismanto dari PDI Perjuangan, merasakan setiap hari apa yang dialami masyarakat.

Itulah yang dilakoni Krismanto, safari wakil rakyat yang rapi terpaksa disimpan dulu, dan memakai celana pendek, menenteng sepatu, berjalan kaki, akibat infrastruktur jalan yang tidak bisa dilewati baik menggunakan kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Wakil rakyat asal Pekaitan ini, memang menjadi tumpuan masyarakat untuk memperjuangkan infrastruktur menuju daerah mereka yang sangat jauh dari harapan.

"Empat kilometer, jalan Pedamaran itu (Jembatan Pedamaran II-Pekaitan, red) mengalami rusak total dan tidak bisa lewat karena lumpur mencapai betis orang dewasa. Saya sendiri harus memakai pakaian biasa tanpa menggunakan sandal untuk menuju lokasi kerja (kantor dewan red)," keluh Krismanto kepada wartawan.

Politisi dari partai PDI Perjuangan itu meminta Pemerintah dan Dinas terkait segera memperbaiki jalan dari pangkal Jembatan Pedamaran II menuju Pekaitan.

"Jalan Pedamaran ini sejak mula jadinya belum pernah disemenisasi. Padahal jalan tersebut merupakan arus lalu lintas masyarakat sehari-hari. Saya minta tolong diperhatikan keinginan dari masyarakat banyak itu," pinta Krismanto agar aspirasinya segera terwujud.

Tidak hanya itu, sampai saat ini Kantor Camat Pekaitan tidak bisa ditempati karena keadaan jalan yang berlumpur dan tidak memungkinkan untuk ditempati.(ram/rtc)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »