Pecah Kongsi Semenjak dilantik

Sampai sekarang Jefry dan Ibrahim Masih belum Akur

Dibaca: 16450 kali  Senin,20 Oktober 2014
Bangkinang,radarpekanbaru.com

Ketua forum rakyat kampar bersatu M yani ketika di temui wartawan di sekretariatnya di jalan rahman saleh kamis (02/10) menyesalkan sikap bupati dan wakil bupati kampar sampai saat ini tidak baikan. M yani mengatakan  Seorang bupati dan wakil bupati kampar  memiliki tangung jawab yang besar atas kemajuan kabupaten yang dipimpinnya.

"Keduanya pun harus dapat bekerjasama dan saling mengisi kekurangganya masing-masing.
namun  yang terjadi di kampar bupati dan wakilnnya malah tidak berteguran dan bahkan bupati kampar tidak menujukan kekopakannya dalam memimpin negri ini", katanya.
Yani berharap kepada bupati kampar dapat merangkul wakil bupati ibrahim ali dan  memberikan tu poksi  tugas pemerintah kepada wakilnya, "agar ibrahim ali  wakil bupati merasa ada  Tangung jawab sebagai wakil bupati Kampar",ucap yani
Di tempat terpisah ketika wartawan mencoba menayakan kepada salah satu pagawai  yang tidak mau di sebutkan namanya . Sebut saja "MrX", menurutnya  memang bupati dan wakil bupati kampar kita lihat tidak kompak dan tidak berteguran dan Mr X takut dekat dengan wakil karnah takut kalau  bupati lihat bias-bisa kami di pindahkan.

"Sebenarnya kami berharap bupati dan wakilnya baikan agar kami sebagai pegawai pemda kampar tidak merasa kaku dan ketakutan dalam ruangan seketika ada rapat dengan bupati dan wakil bupati", demikian harapannya.

MrX  mengatakan wakil bupati sebenarnya pemikiran dan ide-idenya dalam memajukan kampar sangat bagus . "Tapi malangnya ide-ide beliau tidak dapat dipakai karna kita lihat bupati dan wakilnya tidak bisa bersatu seperti  yang diharapkan warga", ucapnya. (juf)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »