Tembok Perbatasan Trump Runtuh Diamuk Badai Hanna

Dibaca: 2543 kali  Senin,27 Juli 2020
Tembok Perbatasan Trump Runtuh Diamuk Badai Hanna
Ket Foto : Bagian dari tembok perbatasan Amerika Serikat-Meksiko di Texas yang dibanggakan Presiden Donald Trump runtuh diambuk badai Hanna. Foto/Twitter @yadithvaldez

WASHINGTON - Bagian dari tembok perbatasan Amerika Serikat (AS)-Meksiko di Texas Selatan runtuh diamuk badai Hanna yang sangat kuat. Runtuhnya bangunan kebanggan Presiden Donald Trump  itu menjadi bahan ledekan. "Demi amarah alam, tidak ada perbatasan," tulis Yadith Valdez, salah satu warga yang membagikan video runtuhnya tembok perbatasan Trump tersebut sebelum akhirnya video itu viral.

Banyak kritikus Presiden Trump bersukacita, melihatnya sebagai campur tangan Tuhan dan pertanda runtuhnya pemerintahan Trump. "Singkatnya Administrasi Trump," tulis pengguna akun Twitter @WontGetFooled
Pengguna akun Twitter @MMcNett yang juga berbagi video viral tersebut menulis; "Saya harap tembok Trump masih dalam garansi. Saya benci melihat Meksiko harus membayar untuk yang kedua kalinya."


"Saya punya lelucon tentang tembok Trump tetapi akan berantakan sebelum rampung," ledek seorang warga bernama Philip Germain via akun Twitter @Philip_Germain, Senin (27/7/2020).

 

"Saya tidak setuju dengan mengerjakan bagian tembok yang sangat kecil ini, di daerah yang rumit, oleh kelompok pribadi yang mengumpulkan uang dari iklan...Seharusnya dibangun seperti sisa tembok, 500 mil lebih," tulis Trump di Twitter pada 13 Juli . "Itu hanya dilakukan untuk membuat saya terlihat buruk, dan sekarang bahkan tidak berfungsi," lanjut Trump. (sndo)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »