Kanal

Wan Thamrin Hasyim Hanya Tertawa Tanggapi Soal Kasus Perusakan Baliho Demokrat di Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM.Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim hanya tertawa saat dimintai tanggapan mengenai kasus perusakan baliho Demokrat di Pekanbaru, akhir pekan lalu. Insiden ini kemudian merembet ke masalah hukum sebab Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak terima dengan insiden tersebut.

 

Wan Thamrin Hasyim yang ketika ditanyai wartawan di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru hanya tertawa. Dia juga tidak memberikan memberikan komentar. Wan Thamrin memang dikenal tidak ingin terlalu ikut campur dalam persoalan politik meskipun masalah tersebut terjadi di wilayah kekuasaannya.

 

Namun yang pasti pada saat insiden perusakan spanduk Demokrat pada Sabtu, 15 Desember 2018 lalu, Wan Thamrin Hasyim tengah mendampingi presiden Joko Widodo dalam beberapa rangkaian agenda Kunker Jokowi ke Riau. Selain tidak memberikan komentar mengenai hal ini, saat ditanyai wartawan, dia sedikitpun juga tidak memberikan komentar.

 

Sekadar informasi, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, hari ini melaksanakan rapat darurat menyikapi penjelasan dari Menko Polhukam Wiranto terkait kasus perusakan atribut Demokrat di Pekanbaru, Riau. Rapat digelar di Mega Kuningan, Jakarta dan dipimpin oleh ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono. Rapat ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB tadi. (bpc3)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER