Kanal

Kades Terpilih adalah Kemenangan semua masyarakat Desa Lubuk Lubuk Bendahara Timur

RADARPEKANBARU.COM. - Kontestasi Pemilihan calon Kades di desa lubuk bendahara timur telah dilaksanakan beberapa hari lalu pada 12 Desember 2018 dan kepercayaan pilihan masyarakat mengarah kepada Fahri Abdullah selaku Kades terpilih. Fahri Abdullah meraih 462 suara, kemudian disusul Arwin Adi 320 suara, Iskandar Chandra 155 suara, Zul Armen 32 suara, Hambali 6 suara.

Alman suri menyampaikan ini adalah bagian dari proses demokrasi, beda dalam pilihan itu hal biasa, karna begitu lh indahnya demokrasi, meskipun dalam pilihan berbeda namun setelah mendapatkan pemimpin atau terpilihnya kades desa lubuk bendahara timur maka hendaknya semua disatukan kembali.

Alman Suri selaku pemuda desa lubuk bendahara timur dan pengurus HMI Cabang Pekanbaru demisioner ini menambahkan, terpilihnya Fahri Abdullah Adalah kemenangan semua masyarakat desa lubuk bendahara timur, bukan hanya kemenangan tim pemenangan saja, jangan terlalu berlebihan dalam yuforia, karna semua masyarakat desa saling berkaitan dan bersaudara.

Mari rangkul kembali semua kalangan, baik calon yang tidak terpilih maupun masyarakat yang hak pilihnya tidak mengarah kepada fahri abdullah.

Nanti jangan ada masyarakat dibeda bedakan, Fahri Abdullah adalah pemimpin desa lubuk bendahara timur, warganya bukan tim pemenangan dan yang memilihnya saja, tetapi semua masyarakat desa lubuk bendahara timur, itulah warganya.

Kita berharap terpilihnya Fahri Abdullah semoga semua visi misi programnya dapat dijalankan dan amanah, bisa menjalankan roda pemerintahan dengan adil, dan tidak mendahulukan kepentingan pribadi, keluarga dan tim pemenangannya.

Kepala desa harus tegas dengan kebijakannya jangan sampai dikendalikan oleh tim pemenangannya atau segelintir masyarakat, serta jangan ada intimidasi tekanan dari tim pemenangan kepada seorang pemimpin desa lubuk bendahara timur, sebab jika ada tekanan dari tim pemenangannya maka kedepannya akan berdampak buruk terhadap desa luberti dan kepemimpinanya 6 tahun kedepan. Ucap Aktivis HMI itu.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER