Kanal

Agung Nugroho : Selain Prestasi, IMI juga Berperan Majukan Pariwisata di Riau

RADARPEKANBARU.COM.44 Pengurus Pengprov IMI Riau resmi dilantik langsung oleh Ketum PP IMI, Sadikin Aksa, Ahad (25/11/2018) siang di Hotel Gran Central Pekanbaru.

 

Ketua Pengprov IMI Riau, Agung Nugroho mengatakan, bagi para pengurus IMI Riau pelantikan ini menjadi spirit baru untuk mengemban amanah dan menjalankan berbagai program IMI empat tahun mendatang di Riau.

 

"IMI bukan sekedar organisasi pembinaan olahraga saja, ada banyak komunitas mobil dan sepeda motor yang tergabung di IMI Riau yang semuanya sudah seperti keluarga," kata Agung.

 

Agung melanjutkan, para komunitas otomotif ini memiliki peran bagi Riau, khususnya pada sektor pariwisata. Karena, banyak kegiatan komunitas yang berdampak untuk memperkenalkan pariwisata di Riau.

 

"Seperti kegiatan jambore yang mengundang berbagai komunitas di provinsi lain untuk datang ke Riau dan memperkenalkan serta mempromosikan destinasi wisata di Riau," tuturnya.

 

Selain itu, Agung menuturkan, dengan resmi dilantik ini, IMI Riau bertekad untuk kembali meraih prestasi pada ajang PON di Papua tahun 2020 mendatang.

 

"Pada PON Riau 2012 lalu, cabang olahraga bermotor meraih medali emas dan pada PON 2020 mendatang bermotor kembali dipertandingkan. Tentu, target kita kembali mendulang medali emas untuk Riau," tegasnya. (grc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER