Kanal

Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir pada Siang dan Malam Hari

PEKANBARU  - Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir masih berpotensi mengguyur Riau. Data BMKG menunjukkan, hujan akab mengguyur sebagian wilayah Riau. "Hujan yang mengguyur Riau diprakirakan terjadi sejak siang hingga dini hari," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sukisno, Rabu (21/11/2018).

Ia mengatakan, pada siang hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Kota Dumai, Pelalawan, Siak, Kuansing dan juga Inhu. "Sementara pada malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Siak, Kuansing, Inhu dan Kota Pekanbaru," cakapnya.

Sedangkan dini hari, hujan akan mengguyur sebagian wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis dan juga Kampar. "Untuk itu kita meminta masyarakat untuk waspada terhadap potensi terjadi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi pada siang atau sore atau malam hari," imbaunya.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 derajat celcius dengan melembapan udara 56 – 97 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat – Barat Laut dengan kecepatan 09 - 27 kilomter per jam.(ckp)
 
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER