Kanal

Daftarkan Bacaleg ke KPU Pekanbaru, Agung Optimis Demokrat Menangkan Pemilu 2019

RADARPEKANBARU.COM.Hari terakhir pendaftaran caleg, Partai Demokrat Pekanbaru melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pekanbaru. Bacaleg Demokrat didaftarkan langsung oleh Agung Nugroho selaku ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Selasa (17/7/2018).

Agung mengungkapkan, terdapat 45 bacaleg yang didaftarkan, kuota sudah terisi sesuai formasinya di setiap daerah pemilihan (Dapil). “Hari ini kami mendaftarkan 45 bakal caleg anggota legislatif untuk DPRD kota Pekanbaru lengkap 6 dapil” tuturnya.

Soal pendaftaran caleg, Agung memastikan bahwa seluruh persyaratan telah dilengkapi. Akan tetapi, ia juga mengaku siap untuk menyempurnakan persyaratan jika masih terdapat kekurangan.

“Berikutnya, kami serahkan ke KPU untuk memverifikasi persyaratan calon. Kami pastikan lengkap, walau kami siap untuk menyempurnakannya,” ujarnya.

Saat ditanya tentang peluang kemenangan, Agung merasa optimis jika nantinya Demokrat akan memenangkan pemilu 2019. Selain karena telah mendaftarkan bacaleg yang berkompetensi dan kredibel, hal ini juga dilatarberlakangi oleh kerinduan masyarakat dengan masa kepemimpinan SBY.

“Kami optimis, pemilu 2019 nanti Demokrat kembali memenangkan pemilu di Pekanbaru. Apalagi, di tengah kerinduan pada sosok SBY saat ini,” pungkasnya.(rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER