Kanal

Sosialisasi ke Siak dan Bengkalis, Rumah Firdaus-Rusli Ajak Masyarakat Coblos Nomor 3

RADARPEKANBARU.COM-Dengan visi memenangkan calon gubernur Riau nomor urut 3, tim Relawan Muda Menangkan H. Firdaus dan H. Rusli Effendi (Rumah Firdaus-Rusli) provinsi Riau menggelar sosialisasi dan bersilaturahmi dengan tim yang berada di kabupaten Siak dan Bengkalis.

Perjalanan dimulai dari kota Pekanbaru menuju kecamatan Minas dengan membawa beragam Alat Peraga Kampanye (APK) seperti kalender, stiker, banner visi&misi dan contoh surat suara untuk kemudian dibagikan langsung door to door kepada masyarakat.

Koordinator Umum Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, S.Pd.I yang ikut terun ke lapangan mengatakan, kegiatan sudah dimulai sejak kemarin (1/5) dan akan berlangsung hingga Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang.
"Kita sudah jalan dari petang kemarin menuju Minas, Sungai Mandau dan kecamatan Pinggir. Alhamdulillah, kehadiran kami disambut baik oleh warga setempat dibantu dengan tim yang ada di masing-masing kecamatan tersebut" ujar Iwan disela kegiatannya di Pinggir via telpon seluler Rabu malam (2/5).

Ditambahkan Iwan, untuk selanjutnya ia bersama tim akan bergerak ke kecamatan Mandau dan Bathin Solapan di daerah Bengkalis. "Hingga sabtu nanti kita akan singgah dan bersosialisasi ke beberapa desa, Sebanga, Petani, desa Harapan, Sebangar, Boncah Mahang dan beberapa desa lainnya" imbuhnya.

Dalam bersosialisasi disamping menyebarkan APK, fokus tim Rumah Firdaus-Rusli ialah mengenalkan H. Firdaus dan H. Rusli Effendi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang visi-misi Firdaus-Rusli serta mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 3 di Pilkada bulan Juni mendatang.

"Kita berikan mereka pemahaman, mengingatkan dan konsen mengajak masyarakat di kabupaten Siak dan Bengkalis serta seluruh masyarakat di provinsi Riau untuk mencoblos nomor urut 3 Firdaus-Rusli 27 Juni 2018 mendatang. Salam tiga jari" tutup Iwan. (Rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER