Kanal

Siapkan Semua Kelengkapan Kendaraan, Hari Ini Razia di Jalan Yos Sudarso

RADARPEKANBARU.COM.Bagi warga Kota Pekanbaru, khususnya yang akan melintasi Jalan Yos Sudarso, siapkan kelengkapan kendaraan anda. Hari ini, Rabu 7 Maret 2018, Polresta Pekanbaru akan gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Swalayan Hawai yang terdapat di persimpangan antara Jalan Yos Sudarso dan Jalan Pelajar.

 

"Kegiatan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 hari ini Rabu 7 Maret 2018 di Jalan Yos Sudarso, depan hawai," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan. Target dalam operasi tersebut adalah pelanggaran yang kasat mata.

 

Seperti melanggar peraturan lalu lintas, tidak menggunakan helm, kelengkapan kendaraan tidak sesuai aturan, tidak menggunakan sabuk pengamanan dan berbagai jenis pelanggaran lainnya. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto sebelumnya mengatakan bahwa tujuan dari digelarnya Operasi Keselamatan adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas.

 

"Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mengendarai kendaraan di jalan raya, sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya," ungkapnya. (bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER