Kanal

Menanti Kepulangan Habib Rizieq

RADARPEKANBARU.COM. - Isu kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia masih belum pasti. Dihubungi pagi ini (21/2) Novel Bamukmin menyatakan kedatangan Imam Besar tersebut masih menunggu kepastian. "Kita masih menunggu kabar. Kita tunggu saja informasi dari beliau (Habib Rizieq)," ujar Novel saat dihubungi , Rabu (21/2).

Novel mengatakan pihaknya dan tim masih berada di Masjid Cengkareng untuk melakukan tabligh akbar. Rencananya seusai acara mereka akan langsung menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Dirinya juga mengatakan terakhir mengubungi Habib Rizieq pukul 01:00 WIB. Dan hingga Novel dihubungi masih belum ada informasi kedatangan apa pun. Sementara itu di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, beberapa anggota FPI terlihat sudah menanti Imam Besar tersebut.

Salah satu anggota yang namanya tidak ingin disebut itu menyatakan kedatangan tersebut sudah pasti namun untuk jam belum diketahui. Dari pantauan , masa yang ada di Terminal 2 berjumlah sekitar 20 orang.

Sementara itu di Terminal 3 masih sepi dan hanya dipenuhi awak media. Kedatangan Habib Rizieq sudah dinanti-nanti oleh banyak pihak khususnya pengikut Imam Besar tersebut. Bahkan mereka membentuk Panitia Penyambutan Imam Besar sejak beberapa hari lalu. Hingga saat ini semua pihak masih menanti kepastian dari kepulangan Habib Rizieq. (rep)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER