Kanal

Kedatangan Delegasi MUNAS BEM SI XI di Bumi Lancang Kuning

RADARPEKANBARU.COM-(18/02/2018) Minggu pagi tadi (18/02/2018) sekitar pukul 04.00 WIB telah sampai beberapa peserta delegasi Musyawarah Nasional BEM SI XI di Bandara Sultan Syarif Kasim, Riau. Bahkan ada juga peserta yang sampai di bandara pada malam hari tadi.

Hingga sore hari ini, masih banyak delegasi dari berbagai belahan daerah yang terus berdatangan guna mengikuti Musyawarah Nasional BEM SI XI di Provinsi Riau. Setelah sampai di bandara, peserta delegasi di jemput oleh panitia dan dibawa ke penginapan Asrama Haji yang beralamat di Jl. Mekar Sari, Pekanbaru untuk melakukan registrasi ulang.

Malam harinya, acara akan dilanjutkan dengan agenda Ramah Tamah Gubernur Riau sekaligus Silaturrahmi Nasional di Gedung Serindit Provinsi Riau. Dan Opening Ceremony Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (MUNAS BEM SI XI) nantinya akan dibuka secara langsung oleh  Dr (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia pada hari Senin (19/02/2018) di Gedung Sutan Balia Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Riau.

Untuk itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau mengundang kepada seluruh mahasiswa Riau untuk dapat hadir dan turut menyukseskan acara besar ini. (Rilis/RN)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER