Kanal

Semangat Kolaborasi Pemuda Pemudi Untuk INHU Jaya

RADARPEKANBARU.COM-Melalui hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMIHU) telah menggelar kegiatan Family Gathering yang bertemakan "Semangat Kolaborasi Pemuda Pemudi untuk INHU Jaya"  yang bersempena dengan HARI SUMPAH PEMUDA.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (29/10/2017) diisi dengan berbagai kegiatan, serta berbagai lomba, diantaranya lomba orasi, lomba cipta baca, serta ranking 1 untuk melihat sejauh mana pengetahuan umum mahasiswa inhu. 

Peserta yang mengikuti perlombaan merupakan perwakilan perwakilan dari ikatan kecamatan yang ada dibawah naungan IKAMIHU. 

Pembukaan sendiri dihadiri oleh kanda Ilham kholiq selaku dewan pengawas IKAMIHU, Ketua Umum IKAMIHU Satrio Rachmazan, Sekretaris Umum IKAMIHU Beni Andalas, serta ketua ketua kecamatan. 

Menurut Satrio, kegiatan semacam ini harus terus digelorakan untuk mengingat semangat pemuda dimasa lalu agar dapat menjadi acuan kedepannya untuk pemuda  agar lebih kreatif lagi memaknai semangat sumpah pemuda.

Bima Guntara selaku ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan rasa syukurnya karena telah berhasil melaksanakan kegiatan ini, ia juga mengucapkan terimakasih kepada senior dan panitia yang sudah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini.( rls)


Pengirim : Satrio Rachmazan

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER