Kanal

Pemuda Tarbiyah Dukung Mardoni Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Kampar

RADARPEKANBARU.COM– Setelah mendapat restu dari ketua KNPI Kampar aktif, Rahmad Jevary Juniardo beberapa hari lalu.

Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir kepada Mardoni S.H untuk maju pada musda DPD KNPI Kampar yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ketika berbincang dengan awak media di Kafe Zaky Dicky Bangkinang, Rabu (11/10) pagi, Mardoni mengakui sudah menemui sekjen IPTI Riau, Saidul Tombang untuk mendapatkan restu maju pada musda KNPI Kampar.

Seperti gayung bersambut, niat baik pemuda Padang Lawas Kecamatan Tambang itu direspon baik oleh pengurus IPTI.

“Ia, kami sudah berbincang panjang lebar di karambie kafe Pekanbaru, dan sambutan beliau sangat baik,” ungkap Mardoni singkat.

Sebelum menyatakan diri untuk maju menjadi kandidat, Mardoni juga terlebih dahulu mendatangi ketua KNPI aktif Ardo.

“Ketua KNPI aktif juga mendukung saya ketika saya jumpai dia di Rokan Hulu, sebelum melangkah terlebih jauh saya akan selalu berkoordinasi dan sosialisasi dengan OKP yang ada di bawah naungan KNPI Kampar, kita meminta restu dari mereka juga,” katanya.

Dukungan dari Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah Riau juga dibenarkan oleh sekjen.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp Saidul Tombang mengatakan setiap niat baik pemuda Kampar untuk membangun negeri dan organisasi kepemudaan tentu kita dukung.

“Kita perlu pemuda yang kreatif dan berazam besar untuk mengorganisir pemuda menjadi lebih baik. Pada sosok Mardoni kita melihat kemampuan itu. Dia luwes, mudah bergaul, diterima banyak kalangan. Dan yang pasti dia kreatif dan punya kepribadian kuat,” tegas pemuda anak jati Kampar yang memimpin perusahaan media harian Inforiau itu.(rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER