Kanal

Novrizon Burman : Mimpi Saya Berangkat Haji Diwujudkan Gubri Andi Rachman

RADARPEKANBARU.COM - Wakil Ketua PWI Riau H Novrizon Burman mengatakan keberangkatan dirinya menunaikan ibadah haji 1438 H bagaikan mimpi.

"Tapi mimpi haji itu menjadi nyata diwujudkan oleh Gubernur Riau, Pak Andi Rachman," ungkap Novrizon Burman, Selasa (3/10/2017).

Itu disampaikan H Novrizon Burman dalam acara penyambutan jemaah haji PWI Riau di Sekretariat PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Selasa (3/10/2017).

Hadir dalam kesempatan itu antara lain Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Ketua Dewan Penasehat PWI H Helmi Burman, Ketua Seksi Rohani PWI H Abdul Wahid dan pengurus lainnya.

Novrizon berkisah, keinginannya berangkat haji sudah lama. Namun karena berbagai keterbatasan, Novrizon akhirnya mencoba jalur Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Riau dengan menghubungi Gubri H Arsyadjuliandi Rachman.

"Saya sampaikan ke Pak Gubri keinginan berangkat haji melalui jalur TPHD. Alhamdulillah beliau merestui. Akhirnya saya bisa berangkat haji gratis melalui jalur TPHD Riau," kata Novrizon.

Acara penyambutan jemaah haji PWI Riau juga diwarnai dengan diskusi dan menceritakan kisah-kisah spiritual yang dialami H Novrizon Burman dan H Asril Dharma, yang akhirnya ditutup dengan doa bersama yang dipandu H Asril Dharma.(*)

 

/pwiriau.com/

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER