Kanal

Pengurus PWI Riau Asril Dharma, Tiga Kali ke Mekkah dengan Gratis

RADARPEKANBARU.COM - Salah seorang pengurus PWI Provinsi Riau, H Asril Dharma, mengaku keberangkatannya ke Mekkah menunaikan ibadah haji 1438 H adalah keberkahan dari Allah.

"Saya sungguh tidak sangka-sangka bisa berangkat haji. Apalagi berangkat dengan gratis. Ini sungguh keberkahan bagi saya," ungkap H Asril Dharma yang sehari-hari sebagai Ketua Seksi Wartawan Politik dan Pemerintahan.

Itu diungkapkan Asril Dharma dalam acara penyambutan jemaah haji PWI Riau di Sekretariat PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Selasa (3/10/2017). Hadir dalam kesempatan itu antara lain Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Ketua Dewan Penasehat PWI H Helmi Burman, Ketua Seksi Rohani PWI H Abdul Wahid dan pengurus lainnya.

Asril juga menambahkan, sebelum berangkat haji, dirinya juga sudah dua kali berangkat ke Mekkah, yakni pada saat umrah tahun 2008 dan umrah tahun 2011. "Alhamdulillah, saya berangkat umrah juga dengan gratis. Sungguh semuanya mukjizat bagi saya," kata Asril Dharma, yang pernah menjabat Pemred Metro Riau. (*)

/pwiriau.com/

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER