Kanal

Dipimpin Andi Rachman, Golkar Riau Solid dan Beringin Makin Mengakar

RADARPEKANBARUCOM-Partai Golkar di Riau makin solid secara kelembagaan. Ditambah lagi Partai Golkar merupakan partai senior. Bahkan menjadi pemenang pemilu di Riau. 

Partai berlambang pohon beringin di Riau yang saat ini dipimpin Arsyadjualindi Rachman,  secara kelembagaan Partai Golkar sukses menjalankan fungsi dasar sebagai organisasi kepartaian. 

Golkar dengan jargon suara Golkar adalah Suara Rakyat, makin dicintai di Riau, terberhasil memenangkan sejumlah pilkada.

"Golkar makin solid dan terkonsilidasi," ungkap Davitra dari unsur AMPG Riau kepada Radar, Sabtu (23/9/2017) malam.

Dikatakan Davitra , seluruh kader akan saling mendukung, dan bahu membahu dalam memenangkan Andi Rachman. 

Davit mengatakan pola sekarang itu yang terbangun Golkar sangat kuat dan mengakar. Ditambah, hari ini sukkses melaksanakan Rakerda di Rohul, sekaligus penyerahan SK dukungan Golkar terhadap Andi Rachman sudah final.

"Yakin Golkar Riau sangat kuat. Mulai dari kepengurusan atas sampai daerah, semua terbangun komunikasi dengan baik. Insyaallah jago Golkar menang,"pungkasnya.

Lebih lanjut Davitra mengatakan ,banyak pihak menyebarkan isu bahwa Golkar Riau pecah.

"Padahal kenyataannya,  Golkar makin solid, pak ketua  (andi, red) didukung penuh oleh seluruh DPD dan organisasi sayap pendiri dan didirikan Golkar," (radarpku )

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER