Kanal

Mantan Calon Bupati , M Amin SAg Pimpin Hanura Kampar

RADARPEKANBARU.COM- Muhammad Amin, S.Ag akan memimpin DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kampar periode 2017-2020. Mantan Calon Bupati Kamparpada Pilkada serentak 2017 lalu ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa, Senin (18/9/2017) petang.

Amin menggantikan Ibrahim Ali, mantan Wakil Bupati Kampar 2011-2016 yang diangkat sebelum kontestasi Pilkada. Ibrahim hanya memimpin beberapa bulan. Sebelumnya, Ibrahim menggantikan Zulkifli.

Bertempat di Kantor DPD Hanura Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, pada hari yang sama juga digelar Muscablub HanuraSiak. Dibuka dan ditutup oleh Sekretaris Hanura Riau, Kudus Kurniawan. Plt Ketua Hanura Kampar, Efrizal juga hadir.

Anggota DPRD Kampar asal partai besutan Wiranto ini juga hadir. Antara lain, Firman Wahyudi, Syafrizal, Bernat Sinaga dan Zulkifli. Muscablub yang dihadiri seluruh PAC di tingkat kecamatan juga hadir. PAC menjatuhkan pilihannya kepada Amin.

Usai terpilih, Amin langsung memimpin pembentukan Tim Formatur. Amin memilih Nurmailis Saiful dan Sambino Wijaya masing-masing menjadi Sekretaris dan Bendahara yang akan mendampinginya.

Amin menargetkan Hanura unggul pada Pemilu 2019 dengan raihan tujuh kursi di DPRD Kampar. Selain itu, menargetkan kemenangan Calon Gubernur Riau yang diusung Hanura pada Pemilihan 2018 mendatang.

"Tahun ini kita kalah Pemilihan Bupati. Tapi lima tahun lagi, kita harus menang," tandas Amin. Ia meminta pengurus yang dipimpinnya solid untuk mencapai target itu.‎ (radarpku/tribun)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER