Kanal

Ketua ASITA Riau, Dede Firmansyah Tampil Pada Kegiatan Berkuda di Kota Makkah

RADARPEKANBARU.COM-Pasca melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci, Rider Endurance Wisata Dakwah Okura (WDO), Dede Firmansyah, melaksanakan hobi berkudanya di Makkah, Arab Saudi. 

Dede yang juga Ketua Association of Indonesian Tour and Travel Agencies / ASITA Riau ini ikut kegiatan berkuda di Kota Makkah.

Dede mengatakan bahwa kegiatan berkuda ini dilakukannya juga dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi 2nd WDO Riau International Endurance Ride 2017. 

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 28-29 Oktober 2017 mendatang.

“Di Mekah ada orang Indonesia yang bermukim dan memiliki kuda. Jadi, saya mencoba berkuda saat berada di Makkah beberapa hari lalu," kata Dede.

Dede mengatakan pada kegiatan WDO nanti, pihaknya juga mengundang Aa Gym dan Ustadz Arifin Ilham untuk bisa hadir di event tersebut. Diterangkannya bahwa Aa Gym juga seorang Penceramah yang gemar berkuda. “Di Saudi, Aa Gym juga berkesempatan berkuda di Makkah,” ungkap Dede.

Dede mengatakan bahwa event Riau International Endurance Ride 2017 nanti merupakan kegiatan kedua dari WDO. Sebelumnya di tahun 2016, WDO sukses mengadakan kegiatan serupa dan menghadirkan puluhan peserta yang datang dari Riau, luar Riau bahkan dari luar negeri. (rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER