Kanal

Datuk Setia Amanah Riau Kembalikan Formulir ke Demokrat, Asri Auzar Teriak Lanjutkan..Lanjutkan.

RADARPEKANBARU.COM  -Datuk Seri Setia Amanah Gubernur Riau,  Arsyadjuliandi Rachman Senin (18 /9) datang dengan tanjak Melayu terpasang di kepala, ia dan rombongan mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD Demokrat Riau di Jalan Arifin Achmad.

Ketua partai Demokrat Asri Auzar yang menerima langsung rombongan Ketua DPD I Golkar Riau tersebut berulang kali berteriak Lanjutkan sebagai syarat dukungan kepada Andi Rachman untuk maju dan memimpin lagi Riau sebagai Gubernur.

"Lanjutkan pak Andi Rachman, "demikian kata Asri Auzar Berulangkali.

Gubernur yang datang didampingi pengurus Golkar lainnya Yulisman , Davitra dan Fahrijal itu disambut penuh hangat para kader Demokrat.

Demokrat merupakan bukan partai pertama Andi mendaftarkan diri untuk Diusung pada Pilgubri mendatang, Gubernur juga sudah mendaftar ke beberapa partai sebelumnya.

Saat ditanya peluang koalisi antara Golkar dan Demokrat pada Pilgub 2018 mendatang, Andi Rachman menyebut semua masih berkemungkinan. Apalagi saat ini partainya sedang menjajaki komunikasi politik dengan sejumlah partai.

Karena isu yang beredar juga Gubernur akan disandingkan dengan ketua Demokrat Riau tersebut untuk maju di Pilgub. Hal ini cukup meyakinkan mengingat Andi juga berharap wakil dari Pesisir.

Apalagi dalam berbagai kesempatan Andi dan Asri Auzar terlihat beberapa ki berdua, diantaranya saja saat Ground Breaking air minum Durolis lalu di Rohil.

Namun saat dikonfirmasi Andi Rachman selalu lempar senyuman saat mendengar pertanyaan media tersebut dan belum mau komentar lebih jauh.

"Semuanya penjajakan dan komunikasi politik yang jelas, wakilnya nanti tergantung usulan DPD II pada saat Rapat kerja daerah, "ujar Andi. (*)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER