Kanal

Keluarga Besar Dishub Pekanbaru Berpolitik, Dukung Firdaus Maju Riau Satu

RADARPEKANBARU.COM - Waspada PNS berpolitik, Pekanbaru punya sejarah dilakukannya PSU.

Anehnya Keluarga besar Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru tak belajar dari masa lalu, berani menyatakan dukungan penuh kepada Walikota Pekanbaru, Firdaus ST.MT untuk maju menjadi Gubernur Riau tahun 2018 mendatang.

Dukungan tersebut bukan sebatas omongan saja tapi jajaran (PNS,red) Dinas Perhungunan Pekanbaru bersama seluruh purna baktinya telah menyiapkan pondasi pondasi untuk mendukung Walikota Firdaus melenggang menduduki kursi Riau satu.

Menanggapi dukungan tersebut, Walikota Pekanbaru, Firdaus ST.MT menyatakan bahwa dukungan tersebut adalah motivasi untuk dirinya mengemban amanah dari masyarakat.

"Alhamdulillah, dukungan ini semoga dari hati seluruh jajaran Dinas Perhubungan dengan begitu akan mempermudah saya menuju kursi Riau satu, " ungkap Firdaus kepada Wartawan ,Senin (18/9).

Kemudian Firdaus menjelaskan bahwa tahun 2018 adalah moment untuk menentukan masa depan Riau. Jadi pilihlah peminpin yang visioner, bekerja keras, bekerja cerda dan tuntas.

" Ayo kita bersama majukan Riau ke arah yang lebih baik lagi, jadi pilihlah pemimpin yang mampu untuk itu, " singkatnya. (radarpku/rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER