Kanal

Abu Nazar Sindir Ketua DPC PDIP Kampar Vakum dan Banyak Berdiam Diri

RADARPEKANBARU.COM - Politisi PDIP dan juga aktifis pemuda yang berasal dari anak jati Kampar Abu Nazar siap besarkan PDIP dan memfungsikan sayap partai di Kampar, jelang pilgubri 2018 nanti siapapun yang di rekomendasikan DPP PDIP maka kita akan berupaya memenangkan di Kampar.

Abu Nazar juga mengkritik bahwa PDIP sekarang vakum dalam menjalankan roda organisasi.

Untuk diketahui DPC PDIP Kampar saat ini dipimpin oleh Dedi Suheri selaku ketua.

Jago PDIP Kampar pada pilkada lalu juga gagal memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kampar.

Menurut Abu Nazar, kita tak ingin PDIP di Kampar vakum dan terus berdiam diri, tentu saya sebagai kader partai PDIP besukan Megawati Soekarno Putri ingin PDIP kursi terbanyak di Kampar pileg 2019 nanti akan kita perjuangkan, untuk tahap awal saya akan buktikan siapapun dukungan PDIP di pilgubri 2018 akan kita upayakan menang di Kampar," ucap Abu Nazar wakil ketua PDIP Kabupaten Kampar, sebagaimana dikutip dari situs warnariau. com.

Ditambahkan Abu Nazar, kita di PDIP di ajarkan bagaimana berjuang untuk kepentingan rakyat tentu dengan modal semangat dan optimis kita pasti bisa rebut hati rakyat.

Saya berharap semua kader PDIP di Kampar bekerja sesuai tupoksi mereka masing-masing, mari kita saling membahu untuk berjuang rebut hati rakyat.

Rakyat akan suka dengan kita apabila kita rajin jumpai mereka di lapangan, bukan dengan berdiam diri saja atau hanya duduk manis di kantor saja, bagaimana kita tahu apa mau rakyat kalau kita jarang jumpai mereka dilapangan," sindir Abu Nazar. (red)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER