Kanal

Veni dan Miqdarullah Pimpin BLM FDK UIN Suska Setahun Kedepan

RADARPEKANBARU.COM-Musyawarah Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDK) UIN Suska Riau berhasil digelar Sabtu, 6 Mei 2017 di Teater room FDK UIN Suska Riau. Hasilnya, Veni Ramadhona terpilih secara aklamasi sebagai ketua didampingi oleh Miqdarullah Burhan sebagai Wakil Ketua BLM FDK Periode 2017-2018.

Kepada radarpekanbaru.com, Mahasiswi yang akrab disapa Veni ini mengungkapkan bahwa ia bersama wakilnya akan berbenah dan memaksimalkan fungsi serta peran BLM dalam mengawasi lembaga lembaga di FDK. "Kita benarkan yang salah dan kita luruskan yang menyimpang" sebut Veni melalui pesan singkat Selasa, 9 Mei 2017.

Veni dan Miqdarullah terpilih secara aklamasi melalui Mubes BLM yang dihadiri oleh 2 HMJ, 2 UKMF dan utusan kelas kelas di lingkungan FDK.
Ditempat terpisah, Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Yudi Juliandra mengucapkan selamat atas terpilihnya Venidan Arul sebagai pimpinan baru BLM FDK.
"Semoga bisa memaksimalkan kinerja dan mewujudkan apa yang telah menjadi visi organisasi" tutur Yudi (9/5).

Untuk diketahui, Veni Ramadhona merupakan mahasiswi jurusan Bimbingan Konseling Islam UIN Suska angkatan 2014. Selain aktif dikepengurusan Ikatan Mahasiswa Tanah Datar (Imatar) Riau, ia juga aktif sebagai aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru. (Erik)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER