Kanal

IPMBP-P Gelar Turnamen Futsal Mahasiswa se-Pelalawan

RADARPEKANBARU.COM- Turnamen CUP I Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bandar Petalangan-Pekanbaru (IPMBP-P) berakhir sukses Minggu, 7 Mei 2017 di lapangan 3F Futsal Jalan Soekarno-Hata Pekanbaru.

Ketua Pelaksana Leo Candra mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia sekaligus jajaran pengurus IPMBP-P dan elemen yang ikut serta membantu menyukseskan Turnamen CUP I Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bandar Petalangan -Pekanbaru (IPM-BP-P).
"Semoga dengan kegiatan turnamen ini bisa menjadikan salah satu silatuhrahmi dan memperkuat hubungan kekeluargaan mahasiswa se-kabupaten pelalawan dan harapan saya jangan hanya sampai disini saja hubungan silatuhrahim kita" tuturnya.

Ketua umum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Bandar Petalangan-Pekanbaru (IPMBP-P) Oki Saputra mengapresiasi kegiatan ini.
"Kegiatan seperti ini semoga tidak berakhir sampai disini saja. Disinilah salah satu momen kita mahasiswa Kabupaten Pelalawan untuk bersilaturahmi" harap Oki

Hal senada diungkapkan Ketua Bidang pembinaan profesi IKMPI Robi Armilus, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi salah satunya melalui kegiatan positif seperti ini. "Apapun kegiatannya selama itu positif, kita dukung" sebutnya Senin, 8 Mei 2017 di Pekanbaru. (Erik)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER