Kanal

Jelang Pilgubri 2018, Harris Sibuk Hadir Sana Sini

RADARPEKANBARU.COM-HM Harris mulai giat bersafari memenuhi undangan dan berkeliling ke sejumlah daerah di Provinsi Riau. Tujuannya antara lain, mengenalkan diri sebagai calon gubernur pada Pilgub Riau 2018.

Akhir-akhir ini, Bupati Pelalawan dua periode ini lebih banyak menghadiri undangan warga atau organisasi kemasyarakatan.

Informasi yang diterima wartawan, Sabtu, 22 April 2017 HM Harris menghadiri musyawarah Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Riau ke IV di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Sore ini, HM Harris juga menjadi narasumber dalam whorkshop kewirausahaan bagi mahasiswa program magister (S2) dan program doktor (S3) program pasca sarjana UIN SUSKA Riau.

Ditengah ratusan mahasiswa pasca sarjana UIN SUSKA Riau, bakal calon gubernur Riau ini memompa semangat para mahaisiswa untuk kerja keras dalam mencapai cita-cita.

Selebihnya, mantan Ketua DPRD Pelalawan ini juga berkesempatan memaparkan visi misi dan kemajuan serta progres Kabupaten Pelalawan selama dia memimpin. (rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER