Kanal

Dukung Olahraga Sepak Bola Di Riau, Gubernur Adakan Kejurda

RADARPEKANBARU.COM- Senin (17/4/2017) Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepakbola Piala Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman mulai dipertandingkan dan sebanyak 12 kesebelasan dari 12 Kabupaten/Kota di Riau akan bertandingan hingga Rabu (26/4/2017) di 3 stadion yang ada di Pekanbaru.

"Tiga stadion itu adalah Stadion Utama Riau (Main Stadium), berada di jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Stadion Mini Universitas Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai Sport Centere Jalan Yos Sudarso," ujar Ketua Panitian Basrial kepada wartawan, Minggu (16/4)

Untuk pertandingan akan dimulai pukul 07.00 dan main pertama itu adalah Siak melawan Rokan Hilir (Rohil) di Stadion Utama Riau yang kick off dimulai sekitar pukul 07.00, kemudian Meranti melawan Kuansing di Stadion Kaharuddin Nasution juga kick off pukul 07.00.

 

Hasil gambar untuk kejurda piala gubernur riau



Sedangkan main selanjutnya sekitar pukul 15.00 Pelalawan melawan Indragiri Hulu (Inhu) setelah dilakukan pembukaan dan tendangan pertama oleh Ketua PSSI dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman sekitar pukul 14.00 di Stadion Utama Riau, Tampan.

Untuk babak penyisihan jelas Basrial, akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 17 April sampai 19 April 2017.

"Pertandingan telah ditetapkan panitia, dimulai pagi hingga sore hari," ucapnya.

Untuk itu Basrial berharap agar para pemain dari setiap kesebelasan dalam bertanding tetap menjunjung sportifitas. "Kita sangat ingin Piala Gubri 2017 ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Apalagi dalam kejuaraan itu kita juga menyediakan uang pembinaan kepada pemain terbaik dan pemain topskor masing-masing Rp10 juta,"ungkap Basrial.

Agar pertandingan berjalan sukses dan lancar, Minggu (16/4/2017) pagi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman didampingi Kadispora Doni Aprialdi dan Panitia Pelaksana menyempatkan meninjau Stadion Utama Riau yang dijadikan tempat pembukaan. (rsy)

Jadwal Senin (17/4/2017) :

1. Siak menjamu Rokan Hilir (Rohil) di Stadion Utama Riau, kick off pukul 07.00 WIB.

2. Pelalawan menjamu Indragiri Hulu (Inhu) di Stadion Utama Riau, kick off pukul 15.00 WIB.

3. Meranti menjamu Kuantan Singingi (Kunsing) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, kick off pukul 07.00 WIB.

4. Kampar menjamu Indragiri Hilir (Inhil) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, kick off pukul 09.00 WIB.

5. Bengkalis menjamu Pekanbaru di Stadion Mini UNRI, kick off pukul 07.00 WIB.

6. Rokan Hulu (Rohul) menjamu Dumai di Stadion Mini UNRI, kick off pukul 09.00 WIB. (adv)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER