Kanal

Masuki Usia Pensiun, Besok Sekda Kampar Lakukan sertijab

RADARPEKANBARU.COM-Jika tidak ada aral melintang besok (Kamis, 30/3) Sekda Kampar Drs Zulfan Hamid akan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar pada pukul 10.00 WIB. Sertijab ini dikarenakan Sekda Kampar Zulfan Hamid memasuki usia pensiun.

Demikan disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Nurhasani di ruang kerjanya pada Rabu, 29/3. Dikatakan Nurhansani Setelah lebih kurang 37 tahun 1 bulan bekerja sebagai PNS dan terakhir menduduki jabatan tertinggi di Daerah sebagai Sekda Kampar,  Drs. Zulfan Hamid akan melaksanakan serahterima jabatan dengan Plt Sekda Ir, Nurahmi, MM.

Ditambahkan Nurhasani  bahwa berdasarkan data  yang ada di BKD Kampar beliau merupakan satu-satunya ASN kabupaten Kampar dengan masa kerja lebih 37 tahun  dengan pangkat terakhir IV/e

Berdasarkan Daftar Riwayat Hidup Drs Zulfan Hamid  dilahirkan  di Tanjung  11 Maret 1957 dan mengawali  karir sebagai PNS pada tahun 1980.

Selama bertugas sebagai PNS telah menduduki jabatan-jabatan strategis di antaranya  Kassubag Umum Bappeda, Kepala Bidang Pengawasan dan pengendalian Bapedalda Kab. Kampar, Kabid Pemantauan dan pemulihan BLH Kab. Rokan Hulu, Kabag Perekonomian Setda Kampar, Kepala BSPPM Kab. Kampar, Asisten Umum Setda Kampar, Kepala BLH Kab. Kampar, Asisten Ekbang dan Kesra Setda Kab. Kampar, Plt. Sekretaris Daerah Kab. Kampar dan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar (Kamparkab/04)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER