Kanal

Kaya Boleh, Jangan Korupsi!!

Jakarta, (radarpekanbaru.com) - Captain Indonesia Oktoberiandi (CIO) sangat senang melihat banyak orang kaya di Indonesia. Itu menandakan ekonomi Indonesia sedang bergairah dan etos kerja rakyat Indonesia bagus.

"Saya sangat senang banyak orang kaya di negeri ini. Itu menandakan ekonomi negara kita sedang bergairah, etos kerja rakyatnya bagus. Islam pun menganjurkan kepada umatnya agar bekerja keras, mencari rezki yang halal dan menjadi orang kaya," Sebut Perwira Muda asal kampar , Kamis (6/2) melalui pesan BBM nya kepada radarpekanbaru.com

CIO juga mengaku ingin menjadi orang kaya juga, tapi bukan dengan korupsi. "Saya bekerja ini selain untuk makan sehari-hari, ya juga untuk menjadi orang kaya, tapi saya janji ngak akan kaya dengan cara-cara yang tidak halal, seperti korupsi dan lain-lain," sambung penggiat anti korupsi usia muda (31) ini.

CIO menambahkan, "Cuma yang gak boleh itu jadi orang kaya karena hasil merampok uang rakyat. Siapapun boleh kaya di negeri ini, tapi jangan kaya karena korupsi!" (ram)


Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER