Kanal

Muhammad Saleh Pimpin IKA TE Lima Tahun Kedepan

RADARPEKANBARU.COM-Musyawarah Ikatan Alumni Teknik Elektro (MUSYKA TE) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau di Gedung Graha Pena Riau Pos Pekanbaru Minggu, 05 Februari, memilih Muhammad Saleh sebagai Ketua IKA TE 2017-2022.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua IKA UIN Suska, dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris IKA UIN Suska Khairudin Al-Young mengusung tema "Peluang dan Tantangan Alumni Teknik Elektro Dalam Menghadapi Dunia Kerja"

Khairudin mengatakan bahwa Alumni Teknik Elektro tidak semuanya sukses dan beruntung .
"Maka itu dengan adanya IKA TE ini nanti diharapkan mampu bekerja sama untuk saling membesarkan. Tentunya melalui program-program pemberdayaan Alumni" pesannya.

Musyawarah yang dihadiri oleh puluhan Alumni dari 11 angkatan ini berlangsung damai dan mengamanahkan Muhammad Saleh sebagai Ketua secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Saleh mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Saya mohon doa restu semua alumni Teknik Elektro UIN Suska, terutama dari para senior, sekaligus juga dukungan dan support semuanya, agar IKA TE ke depan lebih baik lagi dan dapat berkontribusi lebih banyak, baik untuk alumni maupun untuk almamater" ungkap Saleh

Ditanya terkait langkah selanjutnya, ia mengatakan akan terlebih dahulu merapikan database alumni Teknik Elektro UIN Suska.
"Sementara fokus merapikan data alumni, setelah itu kita akan gagas program-program lainya untuk kemajuan alumni maupun jurusan sendiri" tuturnya.

Turut hadir dalam MUSYKA TE, Dekan Fakultas Sains & Teknologi yang diwakilkan oleh Ketua Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Alex Wenda, Ketua IKA FASTE Ibnu Thalik dan sejumlah Senior alumni Teknik Elektro UIN Suska.

Muhammad Saleh akan memimpin IKA TE untuk 5 tahun kedepan, bersama Sabri Rusli sebagai sekretaris dan Bendahara oleh Fandi Gunawan. (Erik)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER