Kanal

Basamo Kito Santuni Anak Yatim Desa Koto Perambahan

RADARPEKANBARU.COM- Minggu 29/01/2016 Selaku Tuan Rumah Keluarga Besar Bapak Waryandi yang Kerap disapa Ocu Iwe Toke Sawit, Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim Didesa Koto Perambahan Kampar Timur.
 
Dalam Acara itu Ocu iwe turut mengundang Calon bupati Zulher-Dasril yang di hadiri oleh istri calon bupati Kampar Rosvanilda Zulher.
 
“Disini Tidak Anda unsur politik,ini resmi ibadah santunan anak yatim untuk mempererat tali silahturrahmi dengan lingkungan setempat”
 
"Saya bukan orang Politisi,dan saya juga tidak tau partai,saya tidak Mengenal orang-orang politik,secara tidak sengaja saya jatuh cinta sama salah satu paslon bupati kampar yaitu Zulher-Dasril" Tutur Ocu Iwe.
 
"Dai Daek Pulang Kabawuo,Jatuo Cinto Kek Uwang Kaco Mato,Basamo Kito Coblos Nomor Duo..
Insyaallah pada Tanggal 15 februari Mendatang Kami Siap Untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Zulher - Dasril Di Desa Koto Perambahan Kampar Timur",Tutur Ocu iwe.
 
 
Rosvanilda Zulher sangat  dalam sambutannya , “Saya pribadi sangat merasa bahagia bisa berada di tengah-tengah masyarakat koto perambahan .. Semoga kita terus bisa memandang kedepan anak yatim kita,menjaga anak yatim kita .. Dan kita harus terus memuliakan dan memelihara anak yatim. Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada apak iwe selaku tuan rumah" tutur ibu Rosvanida zulher (*)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER