Kanal

Kota Bengkalis Kembali Terendam Bajir

RADARPEKANBARU.COM-Derasnya curah hujan sejak dini hari mengakibatkan banjir dibeberapa daerah di bengkalis. Terutama di daerah rawan banjir seperti di jalan SD 4 Kelurahan Kelapapati dan beberapa tempat lainnya di Desa Wonosari.

Hal ini sering terjadi jika curah hujan cukup tinggi, namum lain halnya dengan curah hujan kali ini, daerah yang jarang terendam  banjir pun mengalami hal yang sama seperti di jalan Hangtuah dan jalan Karimun, sebagian ruko jalan Hangtuah dan Jalan Jend. Ahmad Yani terendan air.

Andri warga Jalan Karimun mengungkapkan, meluapnya air disini  disebabkan tidak lancarnya aliran drainase sepanjang jalan Gatot Subroto – Hos Cokroaminoto yang baru dibangun trotoar jalan diatas drainase tersebut.

Sudah sepulus tahun lebih saya tinggal disini (jalan Karimun) baru kali ini rumah saya terendan banjir , ungkap nana kepada awak media.

Sampai jam 5 sore tadi hujan masih terus turun walaupun tidak begitu deras. Aktifitas warga agak sedikit berkurang dikarenakan hujan terus mengguyur . warga cemas jika hujan terus turun hingga malam, maka banjir akan terus meninggi, saat ini aja sudah sekitar 30 cm kalau hujan tak henti bakal lebih tinggi lagi, ujar warga gelisah dengan kondisi alam yang mendung dibengkalis. (epi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER