Kanal

Pelantikan IKA UIN Suska Minggu Ke-3 Februari 2017, Repol Ditunjuk Sebagai Ketua Panitia

RADARPEKANBARU.COM- Rapat Alumni memutuskan Repol,SAg sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan  Pengurus IKA UIN Suska Riau melalui musyawarah mufakat yang dipimpin langsung Ketum terpilih KH Tarmizi Tohor di Metro Kopitiam Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, senin (26/12).

Mantan Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau ini dipercaya mempersiapkan acara pelantikan yang rencananya akan digelar sekira minggu ketiga bulan Februari 2017 mendatang.

Acara direncanakan di gedung daerah Provinsi Riau, namun masih ada dua opsi lain seperti di Kampus dan di Hotel Mutiara Merdeka.

"Kepastian tempat akan segera difinalkan secepatnya, bisa saja di Kampus Panam, agar mahasiswa juga dapat hadir menyaksikan acara" tutur Repol.

Menurut Repol rapat persiapan pelantikan selanjutnya akan diselenggarakan se-minggu kedepan bersama Rektor UIN Suska Riau.

" Rapat selanjutnya Selasa,atau Rabu depan tanggal 4 Februari 2017, intinya menyesuaikan dengan agenda Retor" katanya.

Tarmizi Tohor menambahkan, acara pelantikan kali ini juga akan menghadirkan sejumlah pejabat pusat kementrian agama, serta alumni yang bekerja diberbagai instansi dari berbagai daerah dalam dan luar negeri.

"Kalau bisa pelantikan kita bikin agak mantaplah" kata Tarmizi Tohor.

Usai memimpin rapat persiapan pelantikan di Pekanbaru, Tarmizi Tohor langsung berangkat lagi ke Jakarta melaksanakan tugas negara di Kementrian Agama.

"Malam ini saya terbang lagi ke Jakarta" katanya.

Masih menurut Tarimizi, demi memudahkan koordinasi dan silaturahmi dirinya juga telah mempersiapkan posko sekretariat panitia pelantikan di Jakarta.

" Untuk memudahkan komunikasi dan persiapan pelantikan, saya telah siapkan sekretariat bayangan di Jalan Jaksa Jakarta Pusat" katanya. (radarpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER