Kanal

Bos PT. Vira Jaya Akhirnya Resmi Dapatkan Dukungan Penuh Golkar Untuk Maju Di Pilkada Kampar 2017

RADARPEKANBARU.COM- Bos Perusahaan kontraktor PT Vira Jaya, Aziz Zainal resmi mendapatkan dukungan Golkar untuk maju sebagai balon Bupati Kampar 2017.  Banyak pihak menilai bahwa jika terpilih Bupati Kampar ia hanya memanfaatkan jabatan untuk kepentingan kerajaan bisnisnya.

 
Kamis malam Partai Golongan Karya resmi mengusung Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kampar, Februari 2017.
 
Kepastian itu diperoleh setelah Kordinator Wilayah Sumatera II Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Darul Siska menyerahkan surat keputusan DPP Partai Golkar yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal kepada DPD Partai Golkar Riau di Pekanbaru, Kamis malam.
 
"Saya harap tidak ada lagi dialog, wacana, diskusi, dan perdebatan soal keputusan DPP Golkar, begitu juga fraksi di DPRD Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Lakukan tugas dan fungsi untuk memenangkan calon," kata Darul.
 
Dia juga mengingatkan kepada calon kepala daerah untuk meyakinkan masyarakat agar mau datang ke tempat pemungutan suara. Ia tidak ingin tingkat partisipasi masyarakat di dalam Pilkada di bawah 50 persen.
 
Lebih lanjut Darul mengatakan bahwa Golkar sangat serius mempersiapkan calon kepala daerah, baik dari sisi rekrutmen, seleksi, hingga penetapannya.
 
Menurut dia, penentuan calon kepala daerah dilakukan dengan cermat dimulai dari survei untuk mengukur tingkat keterpilihan calon.
 
Aziz Zaenal sendiri merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Riau. Dia mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari enam partai, yakni Golkar, PPP, NasDem, Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa.
 
Dari enam partai itu ia mengantongi dukungan 23 kursi DPRD Kampar. Meski begitu, dia berharap masih ada lagi partai yang bergabung.
 
Dari 544 ribu pemilih Kampar, dia berharap 70 persen atau 350 ribu pemilih berpartisipasi dan dia menargetkan mendapat 180 ribu-200 ribu suara.
 
"Kami akan lakukan konsolidasi. Sudah dibentuk juga tim pemenangan diketuai dari Partai Golkar, mudah-mudahan program sosialisasi berjalan lancar," ujarnya. (ant)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER