Kanal

Pemain Lama Masih Menjadi Primadona ,Pleno Partai Golkar Kampar Rekom 6 Paket Balon Bupati

RADARPEKANBARU.COM- Wajah lama atau pemain lama sepertinya masih menjadi primadona oleh partai Golkar Kampar dalam meramaikan pentas demokrasi 2017 mendatang.

Setidaknya sederet nama politisi gaek dan pemain lama turut direkomendasikan Golkar Kampar untuk selanjutnya di serahkan ke DPD I Golkar Riau menjalani proses seleksi berjenjang selanjutnya.

Hari ini DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai rangkaian penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022. Berdasarkan keputusan Tim 7 Pilkada Kampar, 12 orang balon telah terjaring.

Pantauan wartawan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar mengelar rapat pleno diperluas untuk mengesahkan balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang telah dihasilkan oleh Tim 7 Pilkada Kampar, Senin (18/04/2016) siang, di Aula Rapat, Lantai II, Kantor DPD II Partai Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Rapat pleno diperluas ini dihadiri sejumlah pengurus DPD II, Pengurus Kecamatan se Kabupaten Kampar, Tokoh dan Sesepuh Golkar, Organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar.

Inilah 12 orang balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017-2022, hasil penjaringan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar :

1.Balon Bupati Kampar yaitu Ahmad Fikri, H Aziz Zainal, H Masnur, H Zainal Abidin, H Zulher dan H Zulfan Hamid.

2.Balon Wakil Bupati Kampar yaitu Catur Sugeng Susanto, Elpiyulis, Firman Wahyudi, Repol, Said Aidil Usman dan H Januar alias Rambo.  

Sementara Ibrahim Ali, Amir Luthfi, Jawaher dan Ilyas Husti Terdepak dari Pencalonan Bupati dari Golkar Kampar

Keputusan ini telah disampaikan oleh Ketua Tim 7 Pilkada Kampar Safi'i Samosir dihadapan para balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar serta undangan yang hadiri termasuk Tim Penjaringan yang terdiri dari Wakil Ketua M Salis, Sekretaris Repol, Bendahara Hj Hermiati, Anggota Emil Budiono, H Azaidun dan Agus Candra.(Rif)

sumber : Suarakampar

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER