Kanal

Walau Berkasus, Tawaran Manggung Zaskia Tak Surut

RADARPEKANBARU.COM-Zaskia Gotik disebut-sebut melecehkan lambang negara di sebuah acara musik stasiun televisi RCTI beberapa waktu lalu. Kata-kata "Bebek nungging!" keluar dari mulutnya ketika ditanya lambang sila kelima Pancasila.

Memang ada banyak pihak yang geram karena ucapan pedangdut sexy itu. Namun ternyata masih banyak masyarakat yang ingin melihat Zaskia Gotik tampil menyanyi di panggung-panggung off-air.

Terbukti setelah kasus ini mencuat, tak ada tawaran tampil di panggung off-air yang mendadak dibatalkan. Hal ini diakui langsung oleh Zaskia ketika ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

"Alhamdulillah nggak ada (tawaran off-air yang cancel)" katanya.

Bahkan menurut keterangan dari pelantun 'Satu Jam Saja' itu animo masyarakat terhadap dirinya masih tetap besar. Salah satunya di panggung dangdut Cilacap.

"Neng kemarin ke Cilacap, EO-nya bilang kalau neng nggak dateng masyarakat marah" katanya.

Selain insiden "bebek nungging", di acara yang sama Zaskia Gotik juga sembrono dalam menyebutkan tanggal proklamasi Indonesia. Lewat jawaban 'ngasal'-nya saat syuting acara RCTI itu, Zaskia bilang bahwa proklamasi Indonesia jatuh "Saat azan subuh pada 32 Agustus." (dtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER