Kanal

Bank Sarimadu Buka Lowongan Kerja, Pelamar Membludak

RADARPEKANBARU.COM-Hanya dalam waktu tiga hari, jumlah calon pekerja yang melamar ke Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu Bangkinang membludak hingga 855 orang. Jumlah ini terbanyak selama beberapa kali Bank Sarimadu membuka lowongan kerja.

Demikian disampaikan oleh Direktur Utama BPR Sarimadu Siswoyo SE kepada Media, Kamis (10/3) usai penutupan pendaftaran lowongan kerja di BPR Sarimadu.

Melihat banyaknya pelamar, hal ini merupakan salah satu pertanda bahwa tingkat kebutuhan pekerjaan di Kampar cukup tinggi. “Jumlah pelamar cukup banyak, dan ini dapat dikatakan membludak. Semoga dengan jumlah yang banyak ini kami dapat memperoleh karyawan berkualitas untuk turut memajukan BPR Sarimadu,’’ucapnya.

Lowongan yang dibuka oleh BPR Sarimadu kali ini yaitu untuk posisi Funding Officer (FO), Teller, Legal dan Sekretaris. Pendaftaran dibuka mulai Senin (7/3) hingga Kamis (10/3), kecuali Rabu (9/3) tidak dibuka karena hari libur. Untuk posisi FO dan Teller diterima untuk lulusan SMA, D3 hingga Sarjana, untuk posisi sekretaris dibuka bagi lulusan D3/S1 Sekretaris atau Public Relation, sedangkan untuk Legal dibuka bagi lulusan Sarjana Hukum.

Para pelamar yang sudah mendaftar akan mengikuti serangkaian tes, yaitu tes tertulis, psikotes dan tes wawancara. “Tes tertulis akan digelar pada pekan ketiga Maret 2016, sedangkan untuk jadwal psikotes dan wawancara akan diberitahukan setelah tes tertulis nanti,’’sebutnya (radarpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER