Kanal

Pelantikan KAHMI Rohil Akan Dihadiri Dua Tokoh Nasional, Digelar di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi

RADARPEKANBARU.COM- Dua tokoh Nasional Mahfud MD dan Hamdan Zoelva diagendakan akan menghadiri pelantikan Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau pada pertengahan Maret 2016.

Pengurus akan dilantik langsung oleh ketua Kahmi Riau Johar Firdaus, kegiatan akan digelar di Bagansiapi-api.

     
"Kalau tidak ada perubahan jadwal pelantikan akan digelar pada 17 Maret ini di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi. Bahkan kita juga telah mengundang dua tokoh Nasional Mahfud MD dan Hamdan Zoelva diacara tersebut," kata Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi KAHMI Rohil Jaka Abdillah, Kamis (10/3).
     
Ia mengakui, pihaknya telah melakukan komunikasi intensif dengan dua tokoh Nasional tersebut bahkan menyatakan bersedia untuk menghadiri pada pelantikan pengurus KAHMI Rohil yang kini dipimpin oleh Amiruddin.
     
"Berbagai persiapan telah dilakukan dan pemerintah setempat juga sangat mendukung acara tersebut," ujarnya.
     
Jaka menambahkan, pelantikan yang dilakukan nanti menyusul terbentuknya kepengurusan baru ditubuh organisasi mantan mahasiswa Islam terbesar di Indonesia, apalagi sudah banyak tokoh-tokoh yang berasal dari KAHMI Rohil berperan diposisi jabatan strategis.
     
"Ada sekitar 70 orang pengurus yang akan dilantik pada periode kedua ini," tuturnya.
     
Bupati Rohil Suyatno yang sempat berdiskusi dengan pengurus KAHMI di Bagansiapiapi mengatakan bahwa pemerintah daerah siap menyambut kedatangan dua tokoh berpengaruh tersebut.
     
"Kami siap dengan kedatangan tokoh itu, untuk penyambutan saya minta diatur dengan baik dimana tempat menginap dan lain sebagainya. Mudah-mudahan kegiatan nantinya berjalan dengan lancar," harap Bupati. (radarpku/ant)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER