Kanal

Arumi Bachsin Banjir Foto Bareng Usai Pelantikan Suami Sebagai Bupati

RADARPEKANBARU.COM-Selebriti Arumi Bachsin menghadiri pelantikan suaminya, Emil Elestianto Dardak, sebagai Bupati Trenggalek. Usai pelantikan, Arumi pun kebanjiran permintaan foto bareng. Bahkan, istri gubernur dan wakil gubernur, foto selfie bareng Arumi dan Novita Hardiny (istri Wabup Trenggalek).

Usai acara pelantikan 17 bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota se-Jawa Timur di gedung negara Grahadi, Rabu (17/2/2016),kehadiran Arumi menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang hadir di acara pelantikan kepala daerah tersebut.

Ada juga pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Jatim mengajak Arumi untuk foto bareng. Bahkan, istri Wakil Gubernur Jatim Fatma Saifullah Yusuf mengeluarkan kamera handphone, untuk selfie bareng istri gubernur Nina Kirana Soekarwo dan istri Wakil Bupati Trenggalek Novita Hardiny Arifin.

"Ayo foto-foto dulu," kata Fatma, di ruang tengah gedung Grahadi.

Keempat istri pejabat yang mengenakan hijab itu, dengan ekspresi tersenyum dan saling berdempetan agar semuanya masuk dalam frame saat foto selfie.(dtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER