Kanal

Advetorial DPRD Riau Gelar Paripurna Reses Masa Sidang ke III Rabu 3 Februari 2016

RADARPEKANBARU.COM - Bertempat di ruang Paripurna gedung DPRD Riau, Rabu (3/2/2016), wakil rakyat di DPRD Riau menggelar paripurna penyampaian hasil reses masa sidang ke III pada tahun 2015 lalu.

Paripurna dipimpin langsung oleh tiga pimpinan DPRD Riau yakni Novriwaldi Jusman, Manohara Manurung dan Sunaryo, bersama Plt Sekdaprov Riau, M Yafiz selaku perwakilan dari pemerintah Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah jajaran Forkopimda Riau, Kepala Dinas, Badan, dan segenap anggota DPRD Riau.

Adapun dalam acara tersebut, perwakilan dari 8 Daerah Pemilihan (Dapil) dari 12 Kabupaten/Kota menyampaikan seluruh hasil resesnya dalam paripurna.

Uniknya, penyampaian hasil reses yang dimulai dari Dapil Pekanbaru yang disampaikan Mansur Hs, pelaksanaan paripurna sedikit tegang karena ada anggota DPRD Riau yang intruksi.

Dia adalah Supriati dan Sumiyanti. Dua wakil rakyat ini menyayangkan kinerja Plt Sekwan yang dianggap tidak mengakomodir seluruh laporan reses yang dilakukannya di sidang beberapa waktu lalu.

"Intruksi pimpinan. Hasil reses ini bagaimana. Yang kemaren aja banyak laporan reses di dapil saya Kuansing tak diakomodir. Terus Bagaimana tindak lanjutnya," kata Supriati dalam paripurna itu.

 

Sekdaprov Riau datang Terlambat, Paripurna Molor

 

 

 

 

 

 

 

 


Untuk diketahui, paripurna reses yang berlangsung hari ini merupakan penyampaian aspirasi yang diterima wakil rakyat pada Sidang ke III, tepatnya 22-31 Desember 2015 lalu. Namun Hasil reses dari masa sidang yang sebelum belum jelas akan direalisasikan di APBD.

Laporan hasil reses dari 8 Dapil Kabupaten/Kota diwakilkan satu orang untuk membacakannya di depan audience. (Adv)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER