Kanal

Agung Cs Menolak Hadir di Rapimnas, Kubu Ical: Kami Tetap Jalan Terus

RADARPEKANBARU.COM - Pengurus Golkar hasil Munas Ancol menolak hadir di Rapimnas yang diadakan oleh kubu Aburizal Bakrie. Namun, hal itu tidak dipedulikan oleh kubu Ical.

"Kalau Munas Riau, semuanya diundang. Soal nanti ada yang tidak hadir, itu hak dari mereka masing-masing," kata Ketua DPP Golkar, hasil Munas Bali, Firman Soebagyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2016).

Firman memastikan bahwa kubu Agung Laksono yang merupakan pengurus hasil Munas Riau diundang. Tim Transisi yang dibentuk Mahkamah Partai Golkar juga diundang.

"Niatnya kan sudah baik. Kalau mereka tidak dateng, kita tetap jalan terus," ujar Wakil Ketua Baleg DPR ini.

Rapimnas Golkar ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada 23-24 Januari 2016. Persiapan akan dimulai sejak Sabtu sore hingga pembukaannya pada malam hari.

"Kemudian pada Minggu malam akan ditutup," ujar Firman.

Seperti diketahui, sejumlah pengurus Golkar hasil Munas Ancol memiliki jabatan di Munas Riau. Ketum Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono sendiri merupakan Waketum versi Munas Riau.

Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol, Ace Hasan sebelumnya menyatakan bahwa kubu Agung tidak akan menghadiri Rapimnas esok hari.

"Saya pastikan bahwa DPP PG Munas Ancol tidak ada yang hadir," kata Ketua DPP Golkar, hasil Munas Ancol, Ace Hasan kepada wartawan, Jumat (22/1/2016).(*)


Detik

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER