Kanal

Tak Peduli Siang Atau Malam, Pembahasan RAPBD 2016 Inhu Dirampukan Segera

RADARPEKANBARU.COM-Mengingat tahun anggaran 2015 akan segera berakhir, pembahasan RAPBD tahun 2016 Kabupaten Indragiri Hulu terus digesa DPRD Inhu. Tak peduli hari libur, para wakil rakyat itu tetap ngantor untuk melakukan pembahasan.

"RAPBD ini harus secepatnya kita sahkan, mengingat tahun anggaran 2015 akan segera berakhir. Terlebih APBD tersebut adalah untuk kepentingan masyarakat" ungkap Wakil Ketua 1 DPRD Inhu Simini, kepada wartawan Minggu, 20 Desember 2015 di kantornya.

Dengan demikian, pembahasan RAPBD ini harus sesegera mungkin dirampungkan. Walau hari libur, siang dan malam, pembahasan harus tetap dilaksanakan. "Maka dari itu, saya berharap kepada seluruh komisi dan rekan-rekan SKPD untuk bisa bekerja sama dalam membahas kegiatan yang nantinya akan direalisasikan pada tahun anggaran 2016 mendatang" ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Pantauan di gedung DPRD Inhu, hingga pukul 21.15 WIB Minggu, 20 Desember 2015malam tadi, puluhan anggota DPRD Inhu masih tetap melakukan pembahasan RAPBD tahun 2016. (*)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER